Tuesday, September 13, 2005

Terima kasih Tuhan....

Sepertinya Ibu sudah mulai terima Aa. Seneng banget rasanya….Aku bisa cerita-cerita tentang Aa dan Ibu ga bete. Aku dah cerita banyak hal tentang Aa dan Ibu nanggepin dengan baik. Malahan kemarin ini sempet nyuruh aku tinggal di rumah yang ini, karena kakak dan adikku dah punya rumah sendiri-sendiri. Aku si seneng aja, jadi uang yang buat beli rumah, bisa disimpen untuk keperluan yang lain. Tapi aku ga tau apa yang Aa pikirin dengan hal ini. Aku dah bilang, tapi terserah dia juga gimana.

2 comments:

Gi$t said...

gw ikut seneng dengernya say....

jd kapan lamaran?
jadi kapan meritnya?

gw tunggu kabar baiknya hari ini...
hehehe........................

Anonymous said...

ah, senangnya akhirnya sempet baca2 blognya tuti :-))))

pokoknya semoga semua rencana lancar2 aja ya :-)

yang penting sih jadinya kapan 'aa' pindah ke bandungnya?? :-p

winny