Tuesday, March 07, 2006

Bridal Expo

Hari Kemis aku ke Landmark. Tujuannya pasti, nganterin Winny. Da dia yang lagi siap-siap. Tapi di sana ketemu ma Jimmy. Aaaalllaaaamaaakkk.....Jimmy nanya kapan. Euleuh. Gimana ya?Pengen kasih tau, tapi gimana gitu....Trus ketemu Hendarto, Poniman, Manik, Ko WeiWei, Linda. Ah dunia sempit memang.... Yang lucu pas ketemu Poniman. Dia inget banget aku sekelas ma dia, padahal aku ga pernah inget kalo aku sekelas ma dia. Dia begitu yakinnya dan akhirnya aku nyerah saat itu. Di rumah si tetep aja bingung, hehehe....Takjub juga ma dia karena dia nawarin foto prewedding di Thailand ato sebangsanya lah...seharga 34,5jt!!!!Gile...itu si sama dengan keseluruhan wedding dah....Ah yang paling takjub itu aja. Winny juga sampe bengong-bengong.

1 comment:

Gi$t said...

gw gag diajak ke bridal expo...
hiks... jahattt... :-((