Wednesday, June 14, 2006

Mimpiku Tentang Pernikahan, Masihkah?

Kayaknya si ga persis seperti yang aku bayangin deh...Di gereja, kalo dulu aku pengennya pake gaun, akhirnya malah pake kebaya, walopun modern. Pake handbouqet mawar?Enggak deh seprtinya. Tapi di altarnya masih tetep dengan penyambutan di depan altar, cuman aku ma Aa ga nyanyi. Bisi ngartis teuing, hahahaha..... kalau dulu bagian tengahnya belum kebayang, kalau sekarang udah. Kalau dulu pengen nyanyi "Aku Ingin" waktu janji, akhirnya lagu itu dipake untuk tanda tangan aja. Bukan kami berdua yang nyanyi, tapi orang lain aja :-) Trus, kalo dulu aku pengen Nana diganti dengan Aa dan Tuti dengan Ade, sekarang ga lahh...malu. Di undangan pun ga ada nama Aa-Ade itu disebut. Itu hanya untuk kita berdua aja. Tapi kalo dulu aku pengen makan-makan di ARAR aja dengan sedikit orang, ternyata ga gitu deh sekarang.... Undangannya aja 300, jadi yang dateng sekitar 600-an orang. Pake pusing-pusing pula, hahahaha.... Tapi yang jelas, aku seneng jalanin semuanya. Yang lucu kadang-kadang adalah, ketika aku ngobrol ma Benny tentang acara atau apapun tentang pernikahan ini, rasanya yang nikah bukan aku. AKu serasa WO aja. Yang nikah orang lain.

No comments: