Thursday, October 12, 2006

12 Okt 2006 : Ga suka kalo ga beli

Katanya, orang disini kalo kita ke toko trus kita liat-liat dan udah nanya harga trus ga beli mereka ga suka. Nah lho...nyebelin juga. Ada 2 kejadian yang bikin aku ga enak ati mengenai ini.Waktu itu, kita liat-liat di Dragon Houseware (toko peralatan dengan model kayak supermarket) pagi-pagi pulang dari gereja. Ternyata, pas d DH itu, si owner lagi marah-marah. Gandeng banget, kita jadi ga nyaman. Akhirnya kita keluar aja. Di luar, si owner yang marah-marah itu, nanya sama pegawainya kita beli ga. Trus pegawainya jawab enggak. Dia kayak ga seneng. Kita liat kejadian itu. Trus dia nanya ma kita, apa kita beli. Kita bilang belum ada yang cocok, dia bilang lain kali dateng lagi yaa...hehehe..boro-boro mo dateng, pagi-pagi udah gandeng banget, berisik,mengganggu!! Kejadian kedua, lagi pas aku jalan-jalan liat jas ujan. Aku emang udah liat jas ujan tapi aku pengennya bahan parasut, tapi ga ada, aku jadi ga beli. Eee...ada pegawai yang nanya ke pegawai yang lain, "kada beli kah? (ga beli kah?)" Ya ampiiuuuunn...kok begitu ya?

1 comment:

Unknown said...

Hahaha... it is a very good example of a bad customer service. I wonder how can they survive in their business world? Customer is everything, when you treat your customer bad, your business is going to sinking... :D