Monday, November 19, 2007

Pertama kalinya

Untuk pertama kalinya di Balikpapan aku ditinggal Aa.
Hari ini Aa ke Bandung untuk trainingnya. 5 hari yaaa....lumayan lah untuk ditinggal sii, hehe...

Hari pertama
Tadi pagi aku nganter Aa ke Bandara. Jam 7.30 kita dah berangkat.
Sampe bandara dah hampir jam 8. Tadinya aku ga mau masuk, tapi Aa maksa, lagian ga ada petugasnya, hehe...Jadilah aku ikut masuk. Aa lapor, aku bengong-bengong. Udah gitu Aa ajak aku masuk ke Lounge. Waktu di Lounge, ditanya apa yang satu mau dimasukkin ke tagihannya Aa, aku bilang aku ga mau di lounge. Akhirnya, aku keluar trus pisahan ma Aa, hiks....
Sebelum keluar Bandara, aku beli Rotiboy dulu, hehe...Buat makan siang :-) Abis itu baru pulang.
Ga pernah-pernah aku nyetir sejauh ini. Tapi untung aja selamet. Bukannya apa-apa, jalanan di Balikpapan ini sepiiii, tapi yang naek motor suka seenaknya, jadi serem. Ada yang ngebut, ada yang jalan dengan arah yang berlawanan, padahal jalanannya sempit... Yaahh...akhirnya aku pelan-pelan aja, yang penting sampe :)
Sampe rumah, waktu liat lampu tetangga mati, aku langsung 'klik' kalo mati lampu. Hmm...untung mati lampunya siang-siang... Jadilah aku ga takut :D
Akhirnya hari ini aku nyuci, bikin kristik yang tertunda, trus maen komputer deh....

Hari kedua
Cuman maen komputer seharian. Beresin blog tentang "sampah" trus chatting ma orang-orang. Lumayan kenalan ma orang.... Aa cuman SMS sekali-dua kali doang, hiks...Tapi maklum, soalnya sibuk...

Hari ketiga
Seperti hari kemarin, aku berada di depan komputer seharian. Nulis blog, bikin blog baru dan chatting dan ngimel...Sehari bersama komputer deh pokoknya...

Hari keempat
Pagi ini aku mbersihin rumah dan berniat masak semua yang ada di kulkas. Pikirku biar kalo mati lampu tu udang, cumi dan ayam ga bau. Akhirnya aku bikinlah ebi katsu, cumi masak hitan dan ayam bumbu kuning yang bumbunya sangat sederhana :D
Aku juga sempet ngepel, nyuci baju-baju lama, dan akhirnya berkutat di depan komputer.
Aku kenalan sama Anny Widya dari milis Klub Ayah Bunda & Anak. Cerita-cerita tentang dokter Tengku dan seputar Balikpapan. Orangnya seru juga, hehe...Malemnya ngobrol dan berbagi foto sama mbak Endah. Asyik ngobrol sama mbak Endah. Aku kira orangnya formal, ternyata enggak juga, hehe...

Hari kelima
Ga sabar nunggu Aa pulang. Dari pagi status di YM dah harapan aja =p
Dan seperti kemaren juga, di depan komputer, berusaha ngisi blog dan memperbaiki blog yang lain.
Tinggal menunggu...sambil baca blognya mas Aar yang oke...

1 comment:

Anonymous said...

halo tante tuti kenalkan namaku
izza. umurku 5 tahun. aku ikut
young writer program. salam kenal dari izza