Monday, March 03, 2008

Ci Erna

Sabtu kemaren agenda jalan-jalan kita ga kayak biasanya. Kalo biasanya kita ke Lapangan Merdeka dan makan salome (= cilok), kali ini kita janjian ketemu Ci Erna, temennya Aa.

Jumat malem kemaren, Aa janjian ma Ci Erna mo ketemuan soalnya Ci Erna mo cuti 2 minggu dan Aa yang akan gantiin posisi dia. Dia kasih pilihan : Pizza Hut, Bakmi Klandasan ato Ocean. Pizza Hut si langsung dicoret soalnya minggu kemaren kita baru dari sana. Ocean agak males walopun belum pernah. Kata orang-orang rasanya lumayan, tapi harganya mahal. Jadi agak males. Ya udah, satu-satunya pilihan Bakmi Klandasan. Belum pernah. Waktu Aa tanya dimana tuh tempat, Ci Erna ketawa-ketawa, katanya ya di depan Dapeen yang nota bene deket Ocean. Masih di Bandar Balikpapan juga. Oooo...di situ...

Seharian lampu mati, jadi bete aja di rumah. Akhirnya karena ga punya minyak goreng, hehehe... (beneran lhooo....sampe abis bis bis) kita akhirnya belanja dulu di Maxi. Carinya ya Maxi yang jauh, biar keluarnya agak lama, kekekekek....

Pulang dari Maxi, nunggu sampe jam 6 kurang, soalnya janjiannya jam 6 di Bakmi Klandasan.
Jam 6 kita dah sampe, tapi Ci Erna masih belum. AKhirnya kita jalan-jalan dulu, liat-liat disitu. Enak juga ternyata...Pantai...Tenang.... Jam 6.30 Ci Erna dateng. Tadinya dia mo bawa pacarnya, tapi karena pacarnya bener-bener pemalu, akhirnya dia dateng sendiri.
Begitu dateng, dia langsung nyapa aku dengan cerewetnya. Aku langsung menyambut dengan senang. Haaaa...temen baru...
Abis nanya bentar, dia ajak kita ke Ocean. Lha, ga jadi ke Bakmi Klandasan. Ya udah deh.
Kita disuruh pesen sup. Aku pesen Crab Soup with corn, Aa Crab Soup with Asparagus, ci Erna si fish ball soup. Aku pikir tuh sup cuman semangkok, ternyataaaa....semangkok si, tapi semangkok gede!!Bisa untuk 3 mangkok kecil. Halah, mana pesen 3 lagi sup nya.... Kita juga pesen gurame goreng, cumi bakar, ma baby pakcoy.
Sebelum makan, Ci Erna ngejelasin apa yang udah dikerjain ke Aa. Aku si bengong-bengong doang. Tapi yang aku seneng, matanya ga cuman ke Aa, tapi ke aku juga. Jadi, aku serasa diajak ngomon walopun ga ngerti :p Daaannn sepanjang cerita tentang Danamon, dia melakukan hal yang sama. Aku jadi tambah seneng. Aku serasa tau aja.
Aku bener-bener seneng dengan teman yang satu ini. Kayaknya baek, pinter, dan mudah gaul. Aku jadi ga canggung. Hasilnya?Aku bener-bener terkesan sama ibu yang satu ini.

Terima kasih Tuhan....bertambah satu lagi temen di Balikpapan ini ^_^

Aku jadi punya berapa temen baru yaaaa???

No comments: