Saturday, June 06, 2009

Pengen banget...

Wah, ternyata udah hampir setaun aku nggak ngeblog. Cerita yang ada bertumpuk, tapi ga sempet buat nulisnya. Hari-hariku sibuk sama si kecil. Pagi-pagi bangun mesti masak sarapan, makan siang & makan malem yang dimasak sekali aja. Udah gitu setrika celana si kecil. Abis itu nyiapin sarapannya trus nyiapin mandi si kecil baru mandi. Biasanya si kecil bangun jam 7, tapi sekarang jam 6 udah bangun, jadi aku suka kalang kabut karena pekerjaan belum beres, aku belum mandi. Untung ayah si kecil bisa diajak kompromi, jadi dia yang jagain selama aku belum beres. Ntar kalo aku dah beres, si ayah mandi, aku mandiin si kecil. Abis itu ayah sarapan, aku juga ikut sambil jaga si kecil. Kalo ayahnya berangkat kerja, tinggal berduaan deh....
Siang, ayah makan di rumah. Ayah makan, aku jaga si kecil. Ntar gantian, aku makan ayah yang jaga. Abis itu aku nyuci celana si kecil. Sambil nunggu ngeringin di mesin cuci, aku cuci piring. Kalo udah kering, jemurin celana si kecil. Abis deh waktu ayah istirahat, dia serahin si kecil ke aku. Balik lagi berduaan.
Sore, ayah pulang trus makan. Abis itu gantian aku yang makan. Abis aku makan, aku siapin buat masak besok trus cuci baju adik. Sambil ngerjain semuanya, kadang mesti diseling adik haus ato mo tidur, jadilah nyusuin dulu. Ntar beres nyuci sekitar jam 9an malem trus cape, trus langsung tidur. Kadang ga sempet ngobrol juga sama si ayah :(
Gitu aja sehari-hari. Ngeblog?Hhh...boro-boro...Padahal pengen banget tiap hari cerita, tapi sama ayahnya aja ga cerita, gimana bisa cerita di blog?hehehe...

2 comments:

Anonymous said...

Thanks, Tut. Jadi tahu deh hari-hari elu kayak apa.

sewa laptop surabaya said...

tetep semangat untuk berblog ria,..