Saturday, May 21, 2005

Hari ini....

Tidak ada rencana untuk hari ini walaupun aku dan aa libur. Akhirnya setelah kami melihat koran, aku ingin melihat perumahan Selaras Alam. Dengan perjuangan motor yang kurang kuat untuk keadaan menanjak (psstt....aku ketakutan disuruh turun karena motor aa ga kuat nanjak hehe...), akhirnya kita berdua sampe di tempat tujuan. Kita keliling satu blok, dan ntah gimana akhirnya kita masuk ke kantor pemasaran. Sebenernya sih aku yang pengen, dan emang akhirnya aku yang banyak tanya. Setelah di kasih penjelasan ma mbak nya, akhirnya kita liat rumah contoh. Senengnya aku liat rumah itu. Dan aku jatuh cinta hehe....Sesudah dari rumah contoh kita kembali ke kantor, trus kita pulang. Sebelum pulang, kita malah liat rumah yang lain, tipe yang lebih kecil. Seneng deh....Kita berdua langsung jatuh cinta deh....cuman ya itu...untuk DP nya kita belum punya, hiks..hiks...

1 comment:

Anonymous said...

Selaras Alam teh di mana?