Thursday, July 06, 2006

Menghitung Hari

Hari ini, hari Kamis, 2 hari menjelang pernikahan kami. Ga ada rasa apa-apa sampe saat ini. Deg-degan?Enggak tuh….Biasa aja, cuman yang jelas ga bisa tidur, masih aja gatel-gatel. Hehehe...ga disadari berarti. Stress. Sampe detik-dertik teralhir masih ada aja yang mesti diurusin. Selasa kemaren, setelah pulang dari Pekalongan, seharian kami pergi. Aku facial, Aa ngurus ke catetan sipil. Abis itu ke GEMA kasihin buku misa sama minta jadwal kapel. Udah itu ke Katedral, kasih data saksi. Dari Katedral, tadinya mau ke ARAR tapi nyimpang dulu ke tempat mobil, baru deh ke ARAR. Dari ARAR, kita beli kasur. Aa dah cape banget kayanya. Dah males aja diajak diskusi untuk milih kasur. Dianggep ga penting kali yaaa...hehehe...tapi akhirnya kebeli juga si. Dari situ tadinya mau nonton, tapi ga dapet tiket. Akhirnya malah ambil baju trus pulang. Di rumah, kita berdua latian baca janji, nyanyi, ma pasang cincin. Ih aku serius banget…. Udah ga bisa diajak bercanda, hiks…. Malemnya ke rumah WInny ambil Diary sambil cerita-cerita. Cape rasanya. Aa keliatan banget tuh.
Kemaren, kita berdua cari pohon untuk catetan sipil. Kita harus nyumbang 2 pohon sebagai syarat. Seudah nyari & kasih tu puun, kita ke Cimahi. Sebetulnya aku mulai ga enak badan, tapi demi ke sodara, akhirnya ya dipaksain. Sampe di sana ternyata semua sodara ga ada, jadi deh pulang lagi. Tapi sebelum bener-bener pulang ke rumah, Aa ma aku ke makam Bapak-Bapak dulu. Di makam Bapaknya Aa aku selalu ga tega. Liat yang berdesak-desakan dengan jemuran ada dimana-mana. Ah...walopun emang cuma batu, tapi ga segitunya lah...Dari makam Bapaknya Aa, ke makam Bapak. Makam Bapak itu asik sebenernya buat kongkow-kongkow. Hehehe….maksudnya buat ngadem, kalo mataharinya pas ga nyorot si...Soalnya kan banyak pohon, trus tenang. Tapi kemaren ga lama-lama di situ, soalnya kami dah laper. Abis makan, baru deh bener-bener pulang. Sampe rumah, aku minum obat trus tidur. Aa masih aku denger terima telepon dari temennya. Kesian, cuti-cuti dibebanin kerjaan.
Sorenya kami ke rumah mang Didi. Disitu aku dapet kabar kalo aku mesti nyari mobil lagi, karena si rental yang dah aku DP-in mobilnya belom balik. Sebel banget deh. Bikin bingung aja, udah deket baru deh batalin. Kan bikin panik. Jadi di rumah mang Didi aku sibuk sms. Ga enak, tapi mesti gimana lagi. Punten weee…
Dari rumah mang Didi ke Graha Manggala, liat pameran kerajinan sekalian janjian ma Lusi. Soalnya Lusi mo dibawa ke rumah. Kan ntar tiba-tiba gimana sama ibu, jadi gimana. Hehehe….Untung aja ibu Lagi ga kenapa-kenapa. Jadi suasana luamyan nyantei… Abis itu makan trus pada kembali ke peraduan deh…
Siang ini, rencananya kami mau ke Costae, kasihin foto-foto, sekalian mo bikin korsase buat sanggul. Moga-moga bunganya pas ada. Trus ke Cipaku, kasihin CD sama ketemuan ma mbak Nunik. Cek terakhir. Abis itu latian ma GB.

Besok siang, aku mesti ikut Anto jemput keluarganya Aa. Dari rumah Aa aku mesti ke Katedral trus ke GEMA. Ketemu pastor, ambil surat-surat sama ambil bunga. Hhmm...masih banyak juga ya yang mesti dikerjain….Mudah-mudahan sehat ajaaa….

Sabtu langsung deh pelaksanaan...Cepat sekali ya waktu berjalan

No comments: