Thursday, May 03, 2007

Coba-coba



Minggu kemaren, Aa beli digital camera Nikon. Lumayan harga promosi. Udah dapet kamera pocket, dapet memory card 512MB, ma tripodnya. Dari hari Jumat Aa dah kasih liat aku, tapi masih ragu-ragu. Seudah liat sana sini & juga nanya sana sini, akhirnya belilah kamera ini. Padahal tadinya aku dah jatuh cinta banget sama Samsung NV-10. Itemnya itu lho...keren & macho!Tapi karena Nikon yang promo itu lumayan ya akhirnya beli Nikon.Seudah dapet Nikonnya, kita bawa ke Banjar Baru, foto-foto deh di sana :-D


Besoknya waktu aku liat buku manualnya, aku coba-coba sendiri buat foto close-up. Hasilnya nemu bunga liar dan bunga cabe di depan rumah. Ada laba-laba diem aku foto. Ngengat diem, nyamuk diem kena jepret juga. Sabtu kemaren kita coba foto bangunan yang agak beradat ria. Kita dapet gedung gubernur & DPRD, GPIB Maranatha yang bagus, juga Monumen Kalimantan Selatan. Malemnya kita coba foto di Siring, tapi ternyata ga bagus :-(


Rabu kemaren, karena nganggur, iseng-iseng aku ikut Aa sampe depan kompleks. Dari situ aku foitoin bunga-bunga liar juga bunga di rumah orang(hehe..) juga yang kecil-kecil aku iseng foto. Orang-orang yang kenal pada nyapa & nanya lagi apa. Hihihi...malu juga...Malemnya pas di transfer, kita coba edit apa yang aku foto. Ternyata, lumayan juga nih Nikon...Ga nyesel.. :-)

No comments: