Thursday, April 03, 2008

Sedih

20:19 3/4/08
Tut, tadi gue ke dr, baby nya udah ngga hidup jadi musti dikeluarin. Sekarang ul di RS, doain ya.
Itu adalah SMS yang aku dapet dari Yuly. Yaah...baby-nya Ul meninggal. Sedih banget. Ga tau mesti gimana. Lalu aku telepon Femmy, kirain Femmy udah tau, ternyata belum. Aku SMS Mimi juga. Mimi kaget.

Tadi pagi, aku pengen tau kabar selanjutnya, aku tanyain gimana Ul & baby-nya dan ini jawabannya...
07:35 4/4/08
Masih di rs. Lagi nunggu proses persalinan. Baby sdh direlakan. Tx ya

Ul...moga-moga cepet pulih ya...lahir dan batin... Biarlah dia kembali pada penciptanya.

Walopun pengen tau kenapa bisa terjadi seperti ini, tapi belum memungkinkan yaa...Tapi kalo emang tidak bisa diceritakan, oke lah... Yang penting cepet pulih dulu aja ya Ul...

1 comment:

rental laptop said...

semoga saja memang baik-baik saja gan,.