Tuesday, April 01, 2008

Sebuah Tawaran

Rabu, 19 Maret 2008
di bandara Sepinggan
....
Phe : Ehh...kenapa ga elu aja ya? Lu mau ga kerja di tempat gua?
Aku : Mau si, tapi gua kan udah lama ga kerja. Udah tumpul kali otaknya.
Phe : Aaahh...jangan begitu. Ga susah kok disini. Cuman ya itu, gajinya ga terlalu gede, dan mungkin akan sering lembur soalnya kerjaan disini banyak, tapi orangnya dikit.
Aku : Gaji si sebenernya ga masalah. Kerjaan juga bisa diatur lah, tapi gimana dong, gua kan udah lama ga kerja, lagian gua lagi persiapan hamil nii...
Phe : Ga susah kok. Ga seberat elu dulu. Gua kan tau load pekerjaan lu dulu gimana. Sekarang si ga seberat itu. Ntar lah, gua telepon ya...Gua kasih tau job des nya.
Aku : Oke.

Kamis, 27 Maret 2008
HP bunyi. Dari Phe.
Aku : Halo
Phe : Halo Tut... Hhmm...Gimana tawaran gua?
Alamaaakkk...baru seminggu yang lalu dia kasih tau, kok udah nanya gimana tawarannya ya?
Aku : Gue udah bilang ma Nana. Dia si oke-oke aja. Tapi Phe, gimana dengan kondisi gue udah lama ga kerja dan kemungkinan hamil?
Phe : Ga susah kok. Kalo hamil, bisa diatur...Paling lu ga dapet gaji selama cuti, soalnya kan belum setaun.
Aku : Oh gitu.
Phe : Ga seberat load pekerjaan lu dulu kok.
Aku : Masa?
Phe : Iya, nanti gua bilangin temen gua ya...Mungkin ntar Sabtu lu dipanggil.
Sabtu? Cepet beeng...
Aku : Oke.

Sabtu, 29 Maret 2008
lagi santai di rumah
HP bunyi.

Aku : Halo
HP : Halo, dengan mbak Tuti?
Aku : Iya. Dengan siapa?
HP : Susan, Mandala Finance. Saya diminta Ibu Dewi untuk memanggil mbak Tuti.
Aku : Oh ya?
HP : Iya. Bisa datang sekarang?
Sekarang?
Aku : Waah...saya belum buat lamarannya mbak. Gimana kalau hari Senin?
HP : Oke deh, boleh. Saya tunggu ya hari Senin.
Haaa??? Secepat ini?

No comments: