Thursday, February 01, 2007

Aa Pergi

Akhirnya...Aa pergi tugas juga. Nginep. Tapi aku dah rela kalo dia emang mesti tugas. Aku ga mau ngehambat karier dia.Rabu-Kamis kemarin, Aa pergi ke Batu Licin. Aku SMS Linda untuk minta temenin, walopun resikonya aku harus jemput-anter dia lagi. Padahal rumah Linda kan nun jauh di sana... Tapi daripada sendiri, ya sutra akhirnya aku jemput juga dia, walopun aku sempet males juga. Aku pikir ga papa kok sendiri, cuma semalem ini, tapi aku ga enak ma Linda karena aku dah ajak dia dan sempet cancel karena jadwal berangkat Aa yang belum pasti. Jam 4 aku janji jemput Linda, tapi jam 2 ujan. AKu sempet berdoa semoga ujan ga berenti. Jahat ya? Tapi akhirnya ujan berenti, jadi aku jemput Linda.Semalam bersama Linda ga kagok karena Linda nya cuek. AKu seneng, dia ga ngerepotin. Mau makan tinggal makan, mau nonton tinggal nonton, aku ga ngerasa terganggu. Aneh. Padahal biasanya aku orang yang gampang terganggu dengan kehadiran orang asing. Tidur juga gitu. Biasanya kalo ada orang laen ga nyenyak, ini nyenyak aja. Akhirnya abis nganter Linda aku malah dapet duku, rambutan, salak, ma papakin (buah semacem durian). Banyak. Jadi aku bagi aja buat mbak Irda.

No comments: