Thursday, February 01, 2007

Cemburu

Kemaren Aa cerita kalo Hakim (atasannya Wahyu) akan ngambil 1 orang untuk pencapaian target tim nya. 1 orang itu cewe. Begitu Aa cerita aku kepikiran mbak Irda, gimana ya?Ternyata...Hakim juga begitu, Hakim juga tau kalo mbak Irda cemburuan banget. Akhirnya diputusin ntar cewe itu kalo jalan bareng Sofyan (anak buahnya Hakim juga selain Wahyu) aja, ntar Hakim ma Wahyu jalannya. Trus aku pikir...ya ampun sampe segitunya ya?Ini kan kerjaan, kok ya bawa-bawa persoalan pribadi?Ya udah aja Wahyu ga usah kerja aja, di rumah aja ngurusin anak. Jangan pernah keluar soalnya kalo keluar & ketemu cewe ntar dicemburuin lagi. Halah meni repot...
Aku ngomong ma Aa:
Ade : "Kok Ade ga bisa cemburu ya?"
Aa : "He?Kenapa mesti cemburu?"
Ade : "Ga tau, hehehe...Pengen aja bisa cemburu."
Aa : "Ah, apa yang mesti dicemburuin dari Aa?"
Ade : "Ya misalnya kayak kemaren Aa ngobrol ma Ine ato sapa kek cewe-cewe waktu workshop."
Aa : "Ah cewe-cewe nya juga ga cantik."
Ade : "Da cemburu mah ga peduli cantik ato enggak."
Aa : "Aneh."
Ade : "Namanya juga pengen, tapi ga bisa. Dipaksain juga ga bisa, hehehe..."
Ternyata cerita kecemburuan ini berlanjut...
Suatu hari pas kita abis sembahyang, ada telepon dari Wahyu. Ternyata Wahyu telepon karena mbak Irda mo nanya-nanya soal cewe itu ke Aa. Kita sampe bingung, kok sampe segitunya. Tapi ternyata setelah telepon itu masih ada rasa cemburu lhooo....Waktu kita pergi bareng, mbak Irda cerita kalo dia telepon Nana itu, trus aku bilang aja kalo belum tentu juga diterima wong keputusan kan dari Jakarta, trus aku juga bilang tentang kemungkinan pergi itu. Aku bilang 'tenang mbaaaakk...mas Wahyu pasti perginya sama Nana..' hehehe...padahal belum tentu juga.

No comments: