Monday, August 13, 2007

Lebih Jago

Seperti biasa, kalo abis makan, Aa biasanya suka masih pengen ngemil. Tapi sayangnya, hari ini ga ada cemilan. Aku sendiri dari tadi kelaperan, tapi bingung mo masak apa. Akhirnya Aa bikin berondong alias popcorn sendiri. Sesudah disediain margarine, jagung dan pancinya, akhirnya Aa bikin. Aku tinggalin Aa di dapur dan aku maen internet seperti biasa.
Setelah beledag-beledug, jadinya?OK BANGET!!!
Semua jagung yang Aa masak, jadi popcorn semua, sementara dulu aku bikin pake gosong-gosong, hahaha... Aku tanya, "Kok bisa jadi semua?" Aa bilang, karena diaduk-aduk. Maksudnya panci dengan tutupnya digoyang-goyang ke atas ke bawah kayak nampi beras gitu. Ooo...jadi tau...kalo gitu, Aa aja deh yang bikin popcorn, hahaha....
Sama aku, popcornnya aku kasih bumbu kentang goreng rasa keju, jadinya enak juga.... :-)

No comments: