Thursday, August 30, 2007

Mai Belsdei

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun usiamu
Bahagialah kamu
Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga atau puisi
Juga kalung hati

Maaf, bukannya pelit
Atau ga'mau ngemodal dikit
Yang ingin aku beri padamu
Do'a setulus hati

Semoga Tuhan melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita-citamu
Mudah-mudahan di beri umur panjang
Sehat selama-lamanya ... Amin





Tadi malem pengennya si dikasih surprise, haiyaaahhh....tapi tau ga akan dapet soalnya ga ada tanda-tanda dan Aa memang bukan orang yang suka kasih kejutan. Ya udah, gapapa walopun ngarep, hahahahahaha....Malahan jam 11 dah pada tidur. Biasanya Aa ngucapin selamat jam 12, tapi karena dah ngantuk banget ya udah bablas tidur, walopun Winny SMS dan Aa yang ambilin HPnya. Jadilah Winny yang pertama ngucapin selamat. Thanks ya Win...


Subuh, SMS dari keluarga terus-terusan, jadi aja jam 5.30 dah bangun, padahal biasanya kita berdua bangun jam 6.30 :-p


Pagi, seperti biasa aku nunggu tukang sayur. Aku dah minta bawain sayuran untuk sayur asem sama ikan mujaer, tapi mungkin karena tadi pagi ujan deres, mbak tukang sayur ga dateng. Wah...ga ada apa-apa ni di rumah. Jadilah aku SMS Aa suruh Aa makan diluar sama temen-temennya.


Siang ini aku abisin buat beberes. Aku sempet ngepel, bersihin kompor, dan nyuci lap. Capeee deh... jam 12an aku terkantuk-kantuk dan pengen tidur karena tadi pagi dah nyubuh dan kebeneran Aa ga pulang. Lagi tiduran tiba-tiba aku denger suara motor Aa. Lho kok pulang?


Aku bangun dan bukain pintu. Aa bawa kantong plastik merah isi dus. Aa bilang "Selamat ulang tauuunnn..." Trus aku ambil kreseknya sambil nutup pintu garasi.



Ga sabar aku buka, eeehh....ternyata....Aa bawain kue tart. Aku emang tadi bilang kalo pengen kue tart. Ngebayanginnya si kue tart yang di BC yang blackforrest gitu....ngebayanginnya.... tapi dapetnya kue ini...Asyik...asyiiikkk dapet kue....



Aku buka dusnya, trus aku liatin kuenya...yuuummmyy....



Seudah Aa buka sepatu, kita siap-siap...



Berdoa trus potong kue deh...



Karena ga ada makanan, Aa beli lontong juga, jadi kita makan lontong dan risoles yang gueeeddeee banget. Kenyang deh...

Malem ini, tadinya aku nunggu tukang bakso, tapi ga dateng tuh....Jadinya kita mo makan di Chinese Food yang kemaren ini kita coba. Chinese Food halal yang ciaaamiiikkk tenan...Asikk...asikkk

Eh tapi ga jadi ternyata...karena sekalian ngambil duit, jadi makannya di yang lewat aja. Jadinya makan yamien deh. Enak ternyata...Yummy banget....Isinya baso, tahu, jeroan. Sluurrppp...

Besok?Beraaanggkkkaaatttt....Hore....Hore....









1 comment:

Anonymous said...

Lho?! Ha?! Lagi ulangtaun toh?? Wakakak...maap...suer kaga tau :D

Anyway, met ultah ... wish you all the best ya. Dan juga terutama buat travellingnya, honeymoon-nya, enjoy !!