Thursday, February 07, 2008

Aa Pergi (Lagi)

Kemaren Aa pergi lagi ke Jakarta & Bandung. Ada presentasi target. Jadinya ditinggal lagi deh aku, hiks...Tapi sebenernya ya ga papa juga si cuman ditinggal 4 hari, soalnya kemaren ini kan aku yang ninggal Aa seminggu plus sebulan :D Lebih kesian Aa =p

Sebelum pergi kemaren, malem Kemis, Aa ngajak aku bikin bahan presentasinya bareng-bareng. Aku seneng banget, walopun akhirnya aku tinggal tidur juga =p Mula-mula si aku semanget dengerin Aa latian presentasi, trus Aa mulai kerja dan mulai diem. Aku mulai bosen dan akhirnya sambil liatin dia bikin aku mulai ngantuk dan ketiduran, hehehe...Maaf ya A....

Paginya ternyata Aa belum selesei jadi dia mesti selesein sebelum berangkat ngunjungin Erwanto untuk Imlek-an. Aku bantuin bikin endingnya...Senengnyaaa walopun andilnya cuman dikit. Dan sebelum ke tempat Erwanto emang beres. Senengnya :)

Siang itu kita ke tempat Erwanto, Imlekan sekalian makan siang, lumayaaaannnn... =) Dan disana ketemu temen-temen Aa. Ga terlalu banyak kenal, tapi ya sudahlaahh...Yang penting makanannya enak, hihiiii...Yang lucu, kita berdua ternyata pengen banget ngerasain satenya, tapi malu mo ambil lagi, hahahaha...

Jam 2 aku anter Aa ke bandara, setelah Aa masuk untuk boarding aku pulang.

Sendiri lagiiii :(

Mbak sebelah juga sendiri, jadi kita ngobrol-ngobrol, apalagi waktu tadi malem mati lampu. Untung mati lampunya ga lama, jadi kita ngobrol dah berterang ria.

Hari ini, kita berdua jalan-jalan. Nganter mbak daftar ke dokter kandungan di apotik Syifa, bayar air, ke Bank, bayar listrik trus pulang. Ntar jam 3 janjian ma mbak Mela. JS er Balikpapan. Dan ketemunya mo di Bakso Iga. Hehehe...setiap ketemu orang JS kok ya di tempat bakso ya?hehe...

No comments: