Saturday, February 09, 2008

Test Pack

Aku punya 1 test pack yang hampir expired. Test pack ini kita beli waktu taun kemaren aku telat 2 minggu karena stress dan ga kepake karena akhirnya si bulan dateng.

Bulan ini, kita ngarepin si bulan ga dateng lagi dan kebetulan Aa ulang taun. Aa pengennya dikasih kejutan kalo aku positif, tapi aku ga mau kejutan-kejutan begitu. Jadi aku si berencana untuk ngetes dulu pake test pack yang hampir expired itu, trus ntar tes lagi pake yang baru bareng Aa. Jadi ga kaget.

Hari Jumat, test pack yang baru udah aku beli, giliran ngetes hari Sabtu.
Pagi-pagi aku dah siap. Waktu buka si test pack itu, aku baca petunjuknya. Agak bingung, tapi akhirnya aku coba aja. Dan ternyataaaaaaaa....aku kebalik nyelupnya!!!!!Hahahahahahahahahaha....Jadi yang aku celup bagian pegangannya dan jadilah gagal tuh rencana. Hahahahahaha....Emang kudu bareng Aa kali ya ngetesnya....Makanya gagal, kekekekeke.....Dibuang deh tuh test pack tanpa hasil. Aaaahhhh begonyaaaaa akuuuuu..... Kikikikikikkkkkk

No comments: