Wednesday, August 09, 2006

Kekuatan Pikiran

Aku sangat percaya dengan kekuatan pikiran ini. Maksudnya bukan kekuatan untuk memindahkan atau membengkokkan barang kayak Dedi Corbusier ato sapapun itu, tapi untuk apa yang terjadi hari itu minimal. Gini, kalo kita bangun pagi dan hari itu diawali dengan suka cita, maka seluruh hari itu akan terjadi suka cita. Idih...suka cita..hehe...intinya seneng lah...Segala kesulitan yang akan dialami hari itu, akan mudah diatasi. Makanya tiap bangun pagi sebisa mungkin bangun dengan senang hati :-) Kemaren ini, waktu aku pulang dari warnet untuk jemput Aa, aku masuk ke kantornya (hehehe...dengan t-shirt & jeans & sendal) dan aku dikenalin pada beberapa orang temennya. Ada Yudi, Hakim, Ci Lisa, tau sapa lagi da aku tea pelupa, heheh...Hakim nanya apa aku betah ato ga di Banjarmasin. Aku bilang, sampe saat ini aku masih betah, karena kalo aku bilang ga betah, apa yang aku ucapkan kan berasal dari pikiran, dan pikiran itu bikin kita menentukan, betah ato ga. Sejak awal Aa dikasih tau mo pindah aku semangat dan aku ga pernah punya pikiran 'kuat' untuk ga betah dan segera kembali ke Bandung. Makanya aku masih betah. Jadi inget waktu mo putus duuuulllluuuu....aku pikir kita ga akan putus, dan kita ga putus, malah pacaran sampe 3,5 taun dan nikah (pula & umur pernikahan kita dah sebulan hehe..)Hmm...ya ato enggak aku ga tau, apa yang aku yakini ini bener ato ga.

No comments: