Wednesday, August 16, 2006

Temen

Buatku, yang namanya temen itu penting banget. Makanya buatku cari temen itu susah banget. Aku orang yang 'milih' maksudnya bukan milih dia kaya ato enggak suapay aku bisa manfaatin, tapi aku milih temen. Cara seleksiku juga aneh. Biasanya kalo ada yang deketin, aku akan buka hati buat dia, tapi seiring waktu kalo ga cocok ya udah, tinggalin, hehehe....Trus aku paling marah kalo ada temen yang ga 'nurut'. Jadi kalo dia udah deket, trus dia minta saran gini gitu, trus dia ga turutin, biasanya aku betein, trus aku diemin hehehe....Susah jelasinnya buat itu, tapi mungkin itu juga proses seleksi yang aku lakuin.Kemaren ini pas aku nikah sebenernya aku sempet kecewa sama beberapa temenku. Aku pikir dia temen, tapi hehehe...ga tau deh temen apa bukan. Dulu kita deket banget. Aku pikir kalo namanya temen, diundang dan ga bisa dateng ada dong basa basinya. Ini, udah minta diundang, trus aku undang, bilang ga bisa ga basa basi. Cuman bilang gue ga bisa dateng, mertua gue gini gitu. Haiyaaa.... Ada juga yang minta-minta undangan sampe ngomongin duit. Dianggepnya aku pelit kali ga kasih undangan. Padahal menurutku, kalo namanya temen, undangan kan bukan harus dalam bentuk tertulis berupa undangan. Kasih tau dengan SMS kayaknya dah cukup deh. Bukannya apa-apa, karena toh aku juga dah bilang kalo undangan kita itu terbatas, jadi ga tau cukup ato enggak. Buatku, undangan itu buat orang yang kita hormati. Kalo temen, ya pasti dah kita hormati, tapi kan dah deket. Masa gitu aja perlu?Untuk alesan tertentu aku kasih, bukan karena untuk ngehormatin, tapi kalo mo liat makanya aku kasih. Itu pun kalo masih ada... Aku sedih banget waktu ada temenku yang aku bilang diatas. Minta undangan, minta kirim sampe dikasih alamatnya. Dia bilang, cuman 1500 aja tinggal kirim pake pos. Akhirnya emang ga aku kirim pake pos, karena aku pas ke rumah Lusi, ngelewatin rumah dia. Aku anterin. Tapi dateng juga enggak. kasih tau juga enggak. Eh ngasih tau ding, seudah aku di Banjarmasin....Kecewa...Tapi ternyata ada juga temenku yang ngutus ibunya untuk dateng. Dianya janji mo dateng, tapi ternyata dia mesti pergi ke Bangkok, akhirnya dia utus ibunya. Wah...jadi terharu....Temen...apa ya artinya buat mereka yang aku anggap temen?Terserah!

1 comment:

Gi$t said...

lg ngomongin gw neh, gw salah 1 oknum di topik ini kan? huh!!!
gw minta dikirimin undangan, ya. ngundang gw kan? lg saat itu gw bs hadir. tp kl ternyata ga bs hadir, gw bs apa? belah diri jd 2? ngembaliin undangan lo? duh... ribet amat...
ttg sms blg ga bs dtg, gw pikir lo sibuk, gw ga mau ganggu dgn sms kbr jelek. tar aja setelah nya...
yah, namanya org, jalan pikirannya lain. mau a jd b, mau b taunya dpt c.
nganggep temen, ya. tp krn ga bs dtg dikawinan bikin lo berubah haluan, bs apa gw?
congratz d & sori & thanks.