Wednesday, August 09, 2006

Tundalah Pekerjaan Sebelum Tidak Ada Pekerjaan

Hahahahaha....emang itu yang aku alami. Kalo dulu ato orang-orang kerja bilang, kerjain apayang sekarang bisa dikerjain (baca:ga nunda), kalo aku terbalik. Abis kalo aku kerjain semuanya hari ini, besok aku ga ada kerjaan lagi dong, hahahahaha.....Kerjaanku paling nyuci & setrika baju, nyuci piring, masak, nyapu, ngepel, apalagi?Makanya dibagi-bagi. Nyuci ma setrika ga pada hari yang sama, ngepel juga ga tiap hari. Tapi kalo masak, cuci piring si tiap hari. Tapi masak juga ada jam-nya. Soalnya kalo dikerjain pagi-pagi, siangnya ngapain?Aku ga tau ni ada apa aku ma aer. Seneng banget kalo dah disuruh maen aer. Jadi kerjaan yang paling disenengin ya yang berhubungan dengan air. Nyuci naaaa....itu kerjaan yang paling disenengin. Apalagi nyuci piring. Sehari bisa 4 kali. Sampe abis dah tuh aer di kamar mandi, hehehe...Ibu dulu sampe protes. Katanya, saking senengnya aku nyuci, gelas yang masih dipake dan masih ada aernya udah aku cuci. Hihihiiii....Sekarang juga sama, senengnya nyuci piring. Nyuci baju masih OK, tapi kalo udah disuruh setrika, duh sebenernya ga terlalu suka, tapi kudu!Aku males setrika karena panas dan lebih-lebih sebenernya ga suka kalo disuruh setrika baju kerjanya Aa. Di belakang kemeja itu kan suka ada lipetannya, nah itu mesti disetrika dengan rapi sekali. Hehehe....trus kemejanya juga mesti licin banget. Duh!Sebelom nikah padahal kita dah sepakat, aku yang nyuci, Aa setrika, tapi kenyataan lain karena Aa kan kerja. Ya sudah, aku kerjain aja daripada ga ada kerjaan juga. Oh iya, nyuci juga mesti bersih banget untuk kemejanya Aa. Aku heran, ini cowo kok perfectionist banget untuk urusan baju. Tapi aku pernah ngobrol ma Pak Asep. Ternyata dia juga begitu. baju mesti dicuci bersih banget trus strika juga mesti licin banget. Hmmm....apa semua cowo begitu ya?

No comments: