Wednesday, August 09, 2006

Tiada Rotan, Akarpun Berguna

Pepatah ini beneran terjadi kemaren-kemaren. Ceritanya, karena aku sering ga ada kerjaan, dan pengen nyoba resep baru, makanya pengennya masaaaakk terus padahal peralatan ga lengkap. Akhirnya, pas mo ngulek dan karena ulekannya ga ada, aku pake palu hehehe....Udah kadung pengen masak, ya udah adanya itu. Tapi jadinya ok juga kok...Waktu itu mo masak apa ya?Lupa hihihihihihhh.....Akhirnya minta ibu kirimin deh ulekan, abis aku pikir ga ada. Da waktu aku ke mini market, coetnya ada, ulekannya ga ada. Ya percuma. Eeee....pas ke Hypermart, aku liat ada ulekan. Berhubung Ibu dah kirim, ya udah deh ga beli. Tapi, dalam perjalanan tuh ulekan, kita beli blender, jadi aja...Berikutnya, aku lupa kalo kita ga punya saringan. Aku mo masak ikan yang pake santen. Udah beli ni kelapa parutnya di tukang sayur, pas mo bikin santen, akhirnya pake plastik yang dibolongin. Udah ga bikin sayur pake santen malah beli saringan, hehehehe...

No comments: