Wednesday, September 06, 2006

Cemburu buta

Apa si yang disebut cemburu buta?Ga ngerti deh, hehehe....mungkin karena ga pernah ngalamin kali yaaaa....Ceritanya gini, kemaren kita pergi ber-5, Aa, aku, Wahyu, mbak Irda, ma Salsa ke lapangan badminton untuk urusan kerjaan Aa ma Wahyu. Tadinya si Aa bilang, mereka berdua mau ditinggal di lapangan badminton, jadi kita bisa jalan-jalan sendiri. Ga tau kenapa, malah kita semua ke lapangan. Sampe lapangan badminton ternyata yang tanding bukan cuman cowo aja, tapi ada beberapa cewek. Buatku si ga masalah, tapi ternyata buat mbak Irda bermasalah. Waktu kita duduk di lapangan sebelah dan Wahyu ma Aa ke lapangan sebelah untuk ngobrol ma yang dituju, dimana ada cewek-cewek itu, ternyata mbak Irda gelisah. Dia selalu bilang biasanya ga ada ceweknya, kok sekarang ada sambil liat-liat Wahyu. Waktu disuruh pindah, sebetulnya aku males. Bukannya apa-apa, takutnya mereka kagok aja, tapi mbak Irda ngajak, ya udah deh aku ke sana. Tapi kita akhirnya ga ke sana juga, tapi ke kantinnya. Dari kantin itu mbak Irda juga masih gelisah. Aku si cuek aja. Dia cerita soal cincin Wahyu yang hilang. Katanya mudah-mudahan bukan berarti apa-apa. Sebelum ngomong itu, dia cerita tentang cincinnya dia yang hilang dulu. Ceritanya, dia dikasih cincin ma baju ma mantan pacarnya. Tas ma cincin itu dia taro di tas. Waktu dia jaga klinik 24jam, tas itu diambil orang. Sebelumnya, waktu mbak Irda naik haji, dia minta petunjuk untuk mantan pacarnya ini. Kalau emang jodoh ya dideketin kalo bukan, ya dijauhin. Dan ternyata kan tas itu ilang sama cincin dan baju yang dikasih mantannya. Mbak Irda pikir ini petunjuk, makanya ketika cincinnya Wahyu hilang karena rumahnya dibongkar, mbak Irda sempet mikir yang aneh-aneh. AKu jadi ga enak. Aku pikir, itu kan bukan kesengajaan, kenapa harus dipikir ada apa-apa. Wah bingung deh...Dari lapangan badminton, kita makan di Solaria (hiks, mie ayamnya uuuuaasiiiin banget, padahal aku suka). DI Solaria, Salsa pup, jadi Wahyu ditemenin Aa ganti popoknya Salsa ke mobil. Aku nemenin mbak Irda yang belom beres makan. Aku si cerita soal tetangga yang aneh aja, hehehe...tapi ternyata di jalan Aa cerita di mobil waktu ganti popok Salsa Wahyu bilang kalo mbak Irda pikir, mereka ke lapangan badminton karena ada cewek-cewek itu. Padahal mereka ga tau kalau ada cewek-cewek itu. Hmm...sampe segitunya...

No comments: