Wednesday, September 06, 2006

Undangan

Minggu lalu kita ga bisa balik, karena di depan kompleks ada yang hajatan. Karena jalan ditutup makanya kita ga bisa balik. Kita pergi pagi-pagi ke gereja trus sarapan serabi yang hehehe...lebih enak di bandung...trus ke hypermart trus ke rumah itu. Mereka undang kita. Oh ya, cara ngundangnya bikin aku takut. Jadi minggu sebelom kawinan itu, pas Aa lagi main komputer dan aku tiduran, tiba-tiba ada yang gedor pintu kayak mo ngerampok gitu. Aku kaget banget. Aa nyuruh aku buka pintu, tapi aku ga berani. Jadi akhirnya Aa yang buka pintu dan pas balik ke kamar bawa undangan tanpa nama tea. Duh..serem..Balik lagi ke undangan itu, kita bingung, da baru pertama kali ke undangan ala banjar. Abis masukin angpao, kita mo salaman ceritanya, tapi malah ketemu ama yang punya hajat & disuruh makan. Mau soto ato nasi. Itu doang menunya. Jadi, ya udah, kita makan aja, sekalian makan siang :-p kita makan soto banjar. Hehehe...ga enak...enakan juga soto banjar yana-yani ato soto bawah jembatan, kekekeke..namanya juga masak banyak, hehehe...Abis undangan berhubung jalannya ditutup akhirnya kita pergi lagi, ga puguh. Baru balik jam 4-an. Udah cape...

No comments: