Wednesday, September 06, 2006

Pantai Batakan


Dari undangan, kita langsung ke pantai. Ceritanya, hari Minggu kemaren tadinya kita mau di rumah aja. Aku mo nyelesein fotonya Salsa ama masak Spaghetti ma Kolak buat Mbak Irda. Lagi bikin Spaghetti, Wahyu SMS ngajakin jalan & bawa baju. Aku bilang ma Aa kita ikut aja, soalnya kayaknya Wahyu lagi males kalo cuman berduaan aja ma Mbak Irda. Aku minta Aa bawa baju atas-bawah, tapi Aa males. Trus aku bawain aja spaghetti ma aer. Ga tau gimana, aku pikir kita akan ke pantai. Tapi aku ga tau kalo kita mau ke pantai. Akhirnya ya itu, kita emang ke pantai. Aku baru tau di jalan setelah undangan. Di tengah jalan, Wahyu yang emang dari kemarennya kakinya keseleo, minta Aa ganti nyetirin. Aa pede banget, tapi aku lemes banget waktu Aa nyetir. Aku ga bisa diajak ngomong. Sebenernya Aa lumayan juga kok nyetirnya, tapi takut aja, soalnya kan ada Wahyu, mbak Irda, ma terutama Salsa. Lagian mobil itu bukan mobil kita, jadi watir juga. Wahyu juga kayaknya takut deh. Akhirnya begitu sampe, tenang, lega, hhhhhhhhhhhhhh.....akhirnya....Di pantai, ga ke aer, soalnya liatin Salsa terus. Lucu banget anak itu. Dia baru mo keluar gigi, jadi kayaknya gatel, seneng makananin apa aja yang di tangannya. Pas kita lagi pada lengah, ternyata dia dah makan pisang goreng. Halah..halah...anak itu...Jam 4an kita pulang. Yang nyetir mbak Irda. Aku ma Aa duduk di belakang, jagain Salsa. Hehehe...Wahyu nyuruh kita cepet-cepet punya anak. Hmm...kalo Aa yang hamil mah sok aja, kekekeke....Pas Salsa pup, Aa bingung, aku juga. Untung aja trus Wahyu ambil Salsa, jadi aja kecium dan akhirnya Salsa ganti popok.Waktu pulang, Aa nyangka aku dah tau kita mau ke mana, dia ga percaya kalo aku bener-bener ga tau mo diterangin gimana juga. Gimana mo rencana-rencana, aku jarang kontak mbak Irda, lagian malem sebelumnya aku tidur cepet & nyenyak banget kok.

No comments: