Tuesday, September 12, 2006

Orang Asing

Hari ini aku kesel banget, ada 2 orang asing dateng ke rumah. Yang pertama nawarin bersihin halaman. AKu males, jadi aku tolak. Yang barusan dateng dan bikin aku bener-bener bete adalah orang yang begitu ketok pintu langsung nyodorin penutup meteran listrik. AKu ga bisa ngomong apa-apa. Ya udah aku bayar. 50ribu plus ongkos pasang 5rb. Kesel banget. Kenapa si banyak banget orang masuk ke kompleks?Kemaren ini ada yang nawarin klep gas. Bilangnya mo sensus. Heh...aKu yang polos, ato emang orang-orang bebas masuk tanpa penjagaan?Kesel juga didatengin orang-orang begitu. Soalnya rumah kita itu bukan di pinggir jalan, tapi di pojok, mentok. Jadi kalo orang dah ke rumah, mo keluar mesti balik lagi. Dan kesempetan kali ya buat orang jualan nawarin...Ih...kesel banget dahhhh!!!!!
Pernah ada malem-malem orang naek motor masuk halaman kita, trus ma Aa ditanya dan dia cuek aja. Besoknya banyak ikan di depan rumah mati. Besoknya orang itu dateng lagi, dia bilang mo ke lapangan badminton di sebelah rumah kita, tapi abis itu dia pergi. Serem juga ni kalo lagi sendirian tiba-tiba ada orang-orang begitu. Kalo si kayak kemaren motor itu disurvey, Aa kan bilang dulu, jadi tau ada yang mo dateng, kalo enggak?Mana orang bener mana yang enggak ga keliatan. Mana aku polos banget lagi....
Hhh...kejadian tadi bikin aku kesel. Pas SMS Aa dia bilang mestinya aku bilang ma orang itu kalo untuk yang begituan bilang ma yang punya rumah (Pak Asdi). Halah ga kepikir....Tapi asli, sebel banget!!!

No comments: