Wednesday, September 20, 2006

Sharing

Sekarang, udah ampir 2 minggu ini tiap malem kita sharing setelah baca Kitab Suci. Apa aja bisa kita sharing-in, dari masalah di rumah sampe masalah Sabar. Ternyata ketika bahas masalah Sabar ini, Aa bener-bener punya hati yang baek banget buat Sabar... Sayangnya, aku ga imbangin, soalnya hehehe...dah pernah punya rasa ga enak. Emang kalo udah ngomongin in-law kadang pusing. Kita juga sempet ngomongin soal keberadaan kita di sini, akan berapa lama dan akan ngapain. Kalo ditanya apa rencanaku, aku bingung karena aku ga punya planning apapun untuk kehidupan. Aku cuman ngikutin aja. Sebenernya aku pengen usaha apa kek, makanan kali yaaa...dan Aa ma Wahyu sebernya dukung, tapi akunya ga pede. Trus aku kan lebih seneng bikinnya daripada jualnya. Nah gimana tah?Kan bingung...apalagi Aa ga mau kalo dijual di kantor...Di luar sharing itu, kita lebih banyak ngomongin Wahyu ma mbak Irda. Kesian Wahyu dengan kecemburuan mbak Irda yang gede banget. Sedikit-sedikit cemburu, sampe-sampe aku ma Aa bingung mo ngomong apa. Yang terakhir, hari Minggu kemaren ini. Di jalan waktu mo makan, Wahyu ma Aa ngomongin High-Flyer, program kuliah setaun Danamon...Wahyu emang seneng banget ngomongin High-Flyer ini karena mungkin temennya ada di situ. Ya gimana enggak, soalnya tiap hari selama setaun mereka selalu bareng. Jadilah erat juga persahabatan mereka. Aa mulai ngomongin, ntah dari mana. Aku nyeletuk juga kapan Aa tes untuk HF itu trus jadinya Wahyu ngomongin penempatan. Mulailah mbak Irda cemburu. Dia mulai flash-back karena Wahyu punya beberapa stori tentang percintaan di sana dan ada 1 cerita yang bikin mbak Irda cemburu banget. Padahal mungkin bukan maksud kita semua untuk cerita tentang itu. Kita mo cerita tentang hal lain, tapi mbak Irda selalu ngait-ngaitin dengan stori itu. Akhirnya cukup deh kita ngomong da udah sampe juga. Ternyata....kemaren Aa cerita kalo mbak Irda masih nerusin masalah itu di rumah. Masih cemburu. Duh bingung ni ngurusin masalah yang satu ini. Mungkin Wahyu berharap aku bisa bantu karena dia selalu bilang mbak Irda butuh psikolog dengan besarnya kecemburuan itu. Mungkin Wahyu berharap padaku (geer hehehe...) tapi da aku ga bisa bantu. Kalopun bantu cuman denger cerita mbak Irda aja sambil masukin dikit-dikit saran. tapi kayaknya ga mempan deh...hiks...dia sibuk banget dengan pikirannya sendiri.

No comments: