Wednesday, September 20, 2006

Kalau ditinggal gimana ya?

Tadinya, hari Sabtu kemaren Aa mo pergi ke Tanjung ma Wahyu dan Hakim. Aku sediiiihhh banget waktu Aa SMS hari Jumatnya. Aku pikir, kenapa si mesti pergi bukan hari kerja, hari Sabtu dimana mestinya kita bisa berdua. Kalo pun mo pergi aku ga mau ditinggal sendiri, tapi kan untuk urusan kerjaan ga mungkin. Hari Jumat aku uring-uringan, males ngapa-ngapain. Akhirnya Aa ajak aku makan siang bareng. Aku sebetulnya males pergi, tapi masa iya Aa ngajakin aku ga mau. Trus hari itu aku juga tadinya janjian ma mbak Irda. AKu males banget. Akhirnya berdalih, seudah makan siang bareng Aa, Aa aku suruh bawa motor aku, trus aku bilang lupa. Ternyata...mbak Irda telepon, dia jemput aku. Jadi aku pergi dah...pake motor dari kantor Aa. Kita jalan-jalan ke Pasar Sudi Mampir sama Hypermart. Ketemu Aa, aku males banget ngomong, sedih. Aa merasa bersalah. Sabtu subuh kita berdua mesti nungguin aer. Dari jam 1 sampe jam 4. Abis nunggu aer, aku sedih inget mo ditinggal. Aa akhirnya SMS Wahyu batalin. Dan akhirnya dibatalin. Aku sebenernya ga enak banget dengan keadaan ini. Aku pengen Aa maju, tapi aku sedih kalo ditinggal sendiri. Kita berdua belom bisa ngatasin ini. Gimana kalo Aa mesti ke Jakarta untuk training?Da ga mungkin aku pulang ke Bandung, mengingat mahalnya harga tiket. Tapi kalo di sini, mo ngapain beberapa hari sendiri, di rumah pula...hiks...Akhirnya hari Sabtu kita berdua males-malesan dan baru pergi sore. Wahyu juga sama ternyata. Males pergi. Akhirnya kita cuman pergi ke Gramedia dan makan malem aja ma Wahyu sekeluarga.

No comments: