Tuesday, September 26, 2006

Sabtu Bersama

Hari Sabtu kemaren waktu aku lagi masak, tiba-tiba ada yang telepon. Ternyata Aa. Dia tanya tentang dompetnya ketinggalan ato ga di rumah. WAh, dompetnya ilang :( tapi ga tau kenapa, aku tenang aja, ga panik. Tapi ya aku tanya Wahyu juga, ketemu apa ga dompetnya... Jam 10an lebih Aa pulang dan ternyata dompetnya ada. Lega...Selama waktu aku ditelepon sampe Aa dateng, aku sempet mikir, apa reaksiku kalo ternyata dompet Aa ga ketemu. Kesel sih pasti...dan biasanya kalo kesel kan ngomel..tapi aku pikir lagi, kesian juga kalo udah ilang dompet, masih diomelin pula...tapi....bisa nahan ga ya aku?wah mesti dicoba kalo kejadian...trus...aku juga mikir, da dompet ilang sebetulnya bukan masalah duitnya yang ilang, tapi stnk, sim, ktp, dll yang lebih repot. Ternyata pas ngobrol-ngobrol ma Aa, dia mikirnya juga sama, kerepotan ngurus ini itunya kalo dompet ilang. Trus katanya, kalo diomelin karena dompetnya ilang, dia akan pergi, hehehehe....untung dompetnya ada, jadi ga perlu ngomel dan pergi, hehehehe....Jam 11, Oprah. Kita berdua nonton. Kisahnya mengharukan...Edisi 'wild dream come true'. Ceritanya ada pegawai Star Buck yang pengen ketemu Oprah. Dan Oprah dateng. Dia seneng banget...Trus ternyata, dia hidup di apartemen ber-12. dia, ibunya, 3 anak kandungnya, dan 7 keponakannya. Rumahnya kecil banget...dan ternyata ma Oprah dia dikasih rumah yang udah didandanin ma Nate. Dan juga akhirnya anak-anaknya dibiayain ma Oprah. Duh terharu banget...Tapi...kenapa ya kalo orang Indonesia ngadain acara kayak gitu, aku ga terharu ya?Aneh...Pas nonton Oprah itu, Wahyu sekeluarga dateng. Pssstt...kita berdua belum mandi hihihiii... Ya udah, tetep aja ngobrol...trus, karena kebetulan aku masak agak berlebih, akhirnya kita makan bareng. Seneng deh, padahal makannya cuman sama sayur buncis, tempe goreng, dan telur masak kecap aja, tapi barengnya itu yang bikin seneng...Trus mbak Irda kita kasih liat vcd kawinan kita...Nah...pas lagi ngobrol, tiba-tiba Wahyu ditelepon cewe. Mbak Irda denger, trus dia tempelin kupingnya di hp. Trus dia ngomong, "sapa sih?kalo ga perlu ga usah diterusin.." ah pokoknya yang gitu-gitu deh...aku ma Aa kaget juga...sampe segitunya...Ah tau ah....Jam 2an lebih mereka pulang, mo belanja. Kebetulan kita juga emang mo belanja. AKhirnya mo ketemuan di Hypermart. Mereka pulang, kita mandi, cuci piring, isi bak, isi bensin baru deh berangkat. Di Hypermart ketemu si sama mereka, tapi trus pisah soalnya om mereka ada yang kecelakaan, jadi mereka mo ke rumah sakit. Kita belanja banyak banget, terutama minuman. Kita beli promo teh botol yang di kotak. Beli 2 pak (1 pak isi 6) gratis 1 pak. Lumayan tuuu...beli 12 dapet 18 harga 18 ribu... Nah pas di kasir, aku bilang, ini beli 2 gratis 1 ya mbak? si mbaknya nge-iya-in aja, tapi dia scan cuman 1 kayaknya. Pas diliat emang bener, dia scan 1 pak aja. Jadi kita beli 1 pak dapet 3 pak deh...Dari Hypermart kita pulang...Malemnya, mo makan ayam Kuripan. Ternyata puenuh buanged, jadi Aa beli tahu tek, aku nebeng makan di tahu tek itu. Tapi udah lama banget ga dianter-anter. Akhirnya aku batalin aja...Jadinya aku makan tahu tek juga deh....Pulang makan, kita nyimpang ke rumah Wahyu, anterin VCD Green Mile. Kita punya 2 set, yang 1 set ga ada cd 1 nya, jadi setelah kita copy, kita kasih ke Wahyu...Abis itu pulang deh....Senengnya bisa barengan....

No comments: