Monday, November 22, 2004

Alis yang keren

Hari Sabtu lagi kejadiannya, karena kita berdua hari itu libur. Dulu aku masih bekerja di sebuah SMP Aloy. Aku menge-set hari liburku sabtu dan minggu.
Aa bilang dia akan datang dan aku menunggunya. Lama banget rasanya. Sampe terdengar bunyi telepon, dan ada orang bilang “Dimana rumahnya, aku ga nemu.” Dan setelah aku bertanya posisinya ada dimana aku menjemputnya. Ternyata Aa mau salah masuk gang. Bayangan Aa tidak seperti yang aku bayangkan. Aku dah lupa bayanganku seperti apa karena cerita ini aku tulis 2 taun setelah kita pacaran J Percakapan pertama terasa sangat kaku, sepertinya hanya berputar2 di situ aja yang aku tanyakan. Dan yang bikin sampai sekarang aku berpikir lucu adalah saat aku bilang “dah selesei baca kungfu-boy nya?” dan pertanyaan itu selalu terulang beberapa kali, hahahaha……..emang berapa lama sih baca kungfu boy?
Hari pertama dia datang, aku tahan dia sampai jam 3 untuk mengantarkanku latihan paduan suara di Aloy. Nekat yaaa….. Sebelum ke Aloy itu, dia mengajakku isi bensin, dan saat dia mengisi bensin, aku lihat dari dekat, dan aku berpikir “Cakep juga ni orang kalau pakai helm…Alisnya keren!!” hahahaha…………

No comments: