Tuesday, November 23, 2004

Kepergok hahaha......

Ada 2 kepergok waktu kita pacaran.
Yang pertama menyedihkan. Aku kepergok ibu lagi duduk di pangkuan Aa. Ga tau kenapa biasanya pintu depan ga pernah aku tutup, tapi saat itu aku pengen nutup pintu. Waktu itu ibu lagi mandi. Selesei mandi, mungkin ibu ingin tau kenapa pintu tertutup dan akhirnya kepergoklah kita waktu kita lagi pangkuan. Ibu marah banget. 2 hari kemudian dia tulis surat.Aku sedih banget, sedddiiiihhhhh banget. Sampai-sampai aku kepikir untuk menyerahkan pacar sama ibu. Aku pasrah aja, ibu maunya gimana. Tadinya surat ibu itu mau aku balesin, tapi ga jadi.
Kepergok berikutnya adalah ketika aku mau dikenalin ma ibunya Aa. Sebelom ke rumah Aa kita pergi ke Situ Patenggang. Lagi asik-asiknya duduk, liat pemandangan, datang segerombol orang dan menyapa Aa, lalu mengganggu kita. Ternyata mereka adalah temen-temen gerejanya Aa…. Sampe sekarang kalau mereka lihat kita berdua, mereka selalu meledek “Kang Nana ga ke situ Patenggang lagi?” hahahahahaha………

No comments: