Wednesday, November 24, 2004

Marahan

Hal yang umum terjadi kalau 2 orang dari latar belakang yang berbeda bertemu.
Ada beberapa “marahan besar” yang aku inget….tapi ga semua pake sebabnya, soalnya lupa hehehe….
Yang pertama adalah saat aku ingin bercerita tentang impianku tentang pernikahan nanti. Aa ga mau dengerin. Dengan sikapnya, akhirnya aku tidak jadi bercerita dan hanya berdiam diri & membisu selama 4 jam!!!Setelah aku diantar pulang, Aa pulang tanpa berpamitan karena aku diam saja.
Yang kedua, ga inget kenapanya. Tapi yang aku inget, suatu hari Minggu jam 2 siang Aa ingin membicarakan masalah marahan itu. Hari itu aku pergi sama IeIe & Ijes. Ijes tau aku lagi marahan, tapi IeIe waktu itu belum tau kalo aku jadian ma Aa yang adalah temen gerejanya. Jam 1.30 Aa SMS dan bilang kalau dia dah nunggu di rumah. Aku kesel juga waktu itu, aku males banget nemuin dia. Jadi aku biarin aja nunggu di depan rumah wong janjinya jam 2 hehehe…. Dan aku dateng jam 2 lebih :p
Yang ketiga adalah yang paling besar. Masalahnya hanya gara-gara Aa ga pegang tanganku di kawinan sapa ya…lupa juga ;p Bayangin, hanya gara-gara ga pegang tangan aja aja marahannya sampe hampir putus!!!Tapi ga tau kenapa, aku yakin bahwa kita ga akan putus.
Dan besoknya waktu kita membicarakan masalah ini di Andamari, dia datang dengan muka marah. Aku berusaha berbicara dengan tenang, tapi susah juga :p akhirnya aku ikut marah :p Dan karena aku takut Aa “kabur”, aku kunci pintu Andamari dan kuncinya aku simpen di tas. Waktu Wawan (pekerja ibu yang ngurus Andamari) dateng, pinjem kunci, aku kelabakan cari kunci pintu, karena ada di dalem tas. Akhirnya aku kasih juga lewat jendela. Malu banget, tapi gengsi & pura-pura cuek hehehe….. dan akhirnya, badai berlalu, aku ga jadi putus (seperti perasaanku :p)
Yang keempat mah kayaknya karena IeIe deh. Waktu itu aku pikir Aa akan mengajakku ke gerejanya jam 7, tapi ternyata salah hehe…padahal aku dah janjian ma Ie setelah gereja. Terus aku dah atur dan akhirnya Ie akan ke gereja jam 9.30. Tapi ga tau kenapa Aa marah. Aku jadi marah juga, wong udah diaturin & ga ganggu jadwal ketemuan kita kok malah marah. Ya udah, Aa marah, aku juga marah. Aku diemin aja besoknya. Kali Aa sadar, akhirnya dia kirim SMS berkali-kali dengan tulisan “Aa sayang ade”. Bisa 20 kali karena kartu As waktu itu gratis SMS.
Marahan kita selalu berakhir dengan perdamaian. Ya iya lah yaa… kalo enggak gimana hehehe… Yang paling lucu waktu marahan gara-gara gereja itu…kan karena aku bingung sebenernya Aa marah gara-gara apa, akhirnya pas kita bahas ternyata keluar juga. Dia cemburu huahahahaha…..aku ga nyangka. Tapi sebenernya dia bukan cemburu ke Harry kok, tapi karena saat itu dia dah di Jakarta dan aku kayaknya ga ngeluangin waktu untuk dia, gitu….
Jadi inget satu marahan lagi….lumayan gede kataku mah, dan setiap kali liat vcd jungle book 2nd aku selalu sedih karena saat itu aku dah bener-bener pengen mengakhiri hubungan ini. Gara-garanya gini (rasanya bulan Maret 2003 deh), waktu kita nonton 2nd Jungle Book itu aku dapet telepon dari ARAR, yang bilang bahwa daging ga ada. Aku panik dong…..jadilah aku diteleponin saat nonton itu. Rupanya Aa ga suka, tapi aku belom tau. Selesei nonton aku ajak Aa ke ARAR untuk nyelesein masalah itu. DI jalan baru aku tau kalo Aa kesel banget. Karena ga enak aku minta diturunin di jalan. Aku pikir kesian juga Aa kalo harus terlibat dalam pekerjaanku. Tapi ternyata pikiranku malah salah. Dia tambah marah. Ketika dah sampe di ARAR, aku suruh dia masuk, tapi dia ga mau. Aku sedih banget. Dia marah luar biasa. Setelah amarah kita berdua reda, akhirnya ketika aku tanyakan kenapanya, dia merasa cemburu karena dia di nomorduakan. Aku lebih mentingin ARAR. Padahal itu kan dah di luar jam kerja. Aa pengennya kalo aku lagi jalan sama dia, waktuku ya untuk dia. Aku sedih banget….Sejak itu aku trauma banget kalo liat VCD 2nd Jungle Book dan kalau liat Aa marah….

No comments: