Monday, November 22, 2004

Telepon

Suatu Sabtu, ntah bulan apa, seseorang menelefonku. Adikku yang mengangkatnya karena saat itu aku sedang mencuci motorku. Aku memang mendengar dering telepon itu, tetapi aku biarkan adikku yang mengangkatnya. Ternyata dari Aa. Saat itu adalah kali pertama Aa telepon. Ia bertanya apa yang sedang aku lakukan. Aku katakan aku sedang mencuci motor. Ia bertanya, merk motorku dan nomer polisinya. Garing yaa….hehehe…aku bilang motorku supra standar dengan nopol 2692. dan dia bilang, motornya dia juga supra dengan nopol 2696. Dia berkomentar “nomer motornya mirip yaaa…” garing aku pikir, tapi sejak itu aku selalu mengingat bahwa no motorku 2696 hahaha……
Hanya dapat dihitung Aa menelefonku. Dia tidak suka menelepon katanya, lebih suka datang dan ngobrol langsung.

No comments: