Tuesday, November 23, 2004

Berdua kita lalui bersama

Di stasiun, sambil nunggu Aa dateng…
Flash back ke jaman dulu...


Jadian
Ini istilah anak muda. Dan karena kita pun masih muda juga :p, maka kita gunakan juga istilah ini hehehe….
Sejujurnya sejak awal aku mau dikenalin ma Aa aku dah berpikir bahwa dia akan jadi pacarku. Aneh tapi nyata….
Waktu itu Kita dah sering ketemu. SMS apalagi, jangan ditanya deh hehehe….tiap malem, tiap saat. Aa SMS dan kita mulai membicarakan hubungan kita (seingetku, dah lupa tuh hihihihi….) Katanya juga dalam SMS itu, ada satu masalah yang dia pikirkan. Aku tau masalah itu masalah apa, tapi aku pura-pura ga tau aja :-p Dan akhirnya masalah itu ia tuliskan juga dalam SMS nya. Masalah agama. Kalau dah pusing, biasanya Aa ga bisa tidur. Dan karena hari itu dah jam 1 sementara Aa masih pusing juga dan paginya aku mesti ngawas (minggu itu, minggu ulum & aku bertugas sebagai pengawas), maka kita sepakat untuk membicarakannya jam 3 sore hari selesei aku mengawas.
Rasanya jam 3 itu lama banget dan setelah dilalui, jam 3 itu akhirnya dateng juga hehehe…. Di Dago Tea House, akhirnya kita membicarakan tentang kita. Aa mulai dari ketakutannya untuk membina hubungan lebih jauh karena dia takut yang akan dia hadapi sekarang adalah pelarian dari kejadian sebelumnya (Aa abis ditolak L). Tapi aku bilang kalau semua ini terjadi pasti ada maksudnya dan aku tidak mau merasa bahwa jika dia akan bersamaku adalah pelarian. Akhirnya masalah yang ini berlalu, muncul masalah berikutnya, masalah yang paling serius kita hadapi, masalah agama. Aa Kristen Protestan dan aku Katolik. Sejujurnya aku pun takut untuk tidak bisa memecahkan masalah ini, namun akhirnya keluar juga kata-kata “kita jalanin dulu…” Kita berdua sepakat untuk membicarakan masalah ini setelah kita pacaran 1 tahun. Dan kita membicarakan perasaan kita masing-maing sebelum Aa mengeluarkan kata-kata “jadi…mulai sekarang, tanggal 20 Desember 2002, kamu jadi pacar saya.” Perasaanku berhati-hati (baca:seperti berbunga-bunga). Hari itu hari Jumat.
Besoknya aku latian padsu lagi. Dan tentu saja, sebagai orang yang baru aja jadian, aku berharap Aa bisa jemput aku. Tapi harapan hanya tinggal harapan. Hari itu, bahkan Aa pun tidak SMS aku L Aku ga tau kenapa. Baru setelah sore aku tau bahwa Aa sedang berada di atas genteng sedang memperbaiki ntah apa & tidak menjemputku huaaaaa.. L Aku berusaha menenangkan diri. Aku pun berjalan2 sendiri dan berpikir untuk mencari kado Natal untuknya. Tapi aku dah males, akhirnya kado Natal tidak jadi aku beli. Ntah gimana perasaanku saat itu. Sedih bercampur sari hihihi…..
Tanggal 24 Desember, aku bersama rombongan PS Gita Bahan pergi ke Jakarta untuk nyanyi pada malam Natal di Katedral Jakarta. Keinginanku yang akhirnya sampai juga..kata orang, dream come true :p Aku tinggalin Aa (walopun tetep mikirin juga hehehe…) Hanya ucapan selamat natal yang aku berikan sebelum aku bertugas hehehehe…. Da aku pulang tanggal 31 Desember :p

No comments: