Friday, November 26, 2004

Ulang tahun pertama Aa

13 Februari 2003 adalah ulang taun Aa pertama saat kita dah jadian. Sejak tanggal 1 Februari aku dah cari kado. Akhirnya didapetlah sebuah kemeja abu-abu lengan panjang dengan merk Van Heusen seharga 79900 rupiah. Susah payah aku mencarinya karena aku bingung, mo kasih apa. Seudah dapet tu baju aku lega juga. Tanggal 12 Februari 2002 adalah hari libur. Hari itu Aa main ke rumah dan kemudian aku mengajaknya jalan-jalan ke Matahari, Kings. Saat jalan-jalan itu, Aa bilang bahwa ia beli baju yang gampang kusut. Dia ga suka baju seperti itu. Setelah dikorek-korek, ternyataaaa….baju yang dia beli sama dengan baju yang sudah aku bungkus rapi, siap diberikan keesokan harinya. Baju itu bermerk Van Heusen dan berharga 79900 pula… hiks…hiks…aku sedih juga dengernya. Akhirnya aku sms Ijes, dia bilang kasihin aja, cuek. Aku mau cuek juga ga bisa. Akhirnya besoknya aku tulis surat yang berisi maaf. Sorenya saat ke andamari, aku minta dia ke ruang tamu, trus aku kasihin bungkusan itu plus brownies Prima Rasa.

No comments: