Wednesday, November 24, 2004

Love Changes Everything

Tau lagu ini? Ada kata-kata “love changes everything, all the rules we make are broken…” Dan ini yang terjadi pada kita
Dulu Aa punya aturan : kalo lagi kerja, ga boleh ada SMS apalagi telepon. Jadi otomatis selama dia bekerja, ga ada SMS apalagi telepon mesra :p
Trus juga, aa hampir selalu tidur jam 8 malem, sementara aku baru tidur jam 11 malem. Beda bangetttt…… L
Tapi akhirnya, waktu juga mengubah kebiasaan ini. Aturan-aturan berubah, SMS dan telepon sekarang bisa terjadi kapan saja, dimana saja. Waktu tidur pun berubah. Aa lebih banyak menyesuaikan dengan aku, tidur lebih malam walaupun kebanyakan dia tidur lebih dulu dari aku. Malah aku juga menyesuaikan dengan jam tidur dia dulu hahahaha…….Jadi Aa masih melek, aku dah bbbzzzzz……. Pulas dan bermimpi hahahaha………

No comments: