Monday, November 22, 2004

SMS

Aku ga tau persis banget kapan terjadinya perkenalan kita. Yang jelas seorang temanku mengatakan bahwa teman kakaknya ada yang ingin berkenalan denganku. Untuk beberapa hal, aku tidak suka kejutan, sehingga ketika aku tanyakan berapa no HP Aa, temanku tidak mau menjawabnya dan itu membuatku sedikit kesal. Sejak aku memberikan no HP-ku pada temanku, lama juga aku menunggu seseorang untuk berkenalan. Dan akhirnya ada sms datang dan seseorang ingin berkenalan denganku. Aku bukan orang yang suka iseng, siapa saja yang ingin berkenalan aku layani, tetapi kali ini ntah mengapa aku mau melayaninya juga. Karena dengan sopan ia mengatakan bahwa ia mengetahui aku dari kakaknya temaku itu. Akhirnya sms berlanjut… Rasanya bulan itu adalah bulan November 2002, karena aku ingat salah satu isi sms nya mengucapkan selamat untuk pernikahan kakakku.
Banyak sekali kita sms. Dan kebayakan kalau aku sms menanyakan dia sedang apa dia selalu bilang “sedang membaca Alkitab” duh…rasanya aku malu pada Aa, aku tidak pernah membaca buku suci itu. Da setiap kali pula sms kita berakhir jam 8 malam, karena Aa akan tidur. Bayangkan!!!tidur jam 8 malem?Pagi banget….kayak anak kecil aja….ternyata dia tidur jam 8 karena akan bangun jam 1 subuh untuk memebaca buku suci lagi…. Duh….

No comments: