Thursday, April 26, 2007

Hamil

"Bukan Hal Yang Menakutkan
Awalnya setelah pertama saya terlambat datang haid saya merasa takut apabila ada janin didalam tubuh saya karena saya belum siap menghadapi kelahiran seorang bayi mungil tersebut. Setelah saya memeriksakan kedokter ternyata saya positif hamil, alangkah terkejutnya saya tapi suami saya berkata " tenang semuanya akan baik2 saja " tidak ada yang perlu ditakutkan. Akhirnya saya melarutkan rasa takut yang selama ini ada dalam diri saya, saya berpikir memang tidak ada hal yang harus ditakutkan karena seorang bayi ( makluk kecil ) itu adalah salah satu anugrah kepercayaan yang TUHAN berikan pada setiap ibu. MENGANDUNG serta MELAHIRKAN bukan suatu hal yang menakutkan :)"

Petikan ini diambil dari salah satu situs yang aku buka. Aku sendiri sempet ngalamin hal ini dan Aa selalu bilang "nyantei aja, soalnya kan suaminya ada" tapi teuteup aja ga siap waktu itu. Sampe-sampe aku bilang ma Tuhan "Tuhan, boleh ga kalo aku ga hamil sekarang?Aaku belum siap" dan Aa ketawa ngedengernya. Tapi aku tau, Tuhan itu baik. Setelah telat 2 minggu, akhirnya aku haid juga. Memang saat itu aku belum siap, tapi sekarang, aku mulai menyiapkan diri untuk itu.

No comments: