Tuesday, April 03, 2007

Sari Mulia

Sari Mulia ini nama Rumah Sakit.Kemaren ini Salsa dirawat disana. Dari hari Rebo kalo ga salah. Dia panas ga turun-turun. Mbak Irda takutnya kalo demam berdarah, tapi tes lab nya ternyata pada normal. Tapi terus dipantau soalnya ya takut DB itu. Hari Jumat nya aku tengok Salsa, hari Sabtu siang pas lagi masak, mo makan ikan nila goreng, tiba-tiba kita berdua disuruh nemenin Wahyu di RS karena ternyata mbak Irda sakit juga. Kemungkinan usus buntu. AKhirnya buru-buru kita ke sana, tapi ternyata mbak Irda lagi di IGD dan mo masuk kamar. Trus juga mo pindah kamar. Akhirnya setelah pindah kamar, mbak Irda masuk. Nunggu USG malemnya, takutnya kudu operasi. Kita berdua di sana sampe sore, trus pergi dulu bentar, makan malem, trus balik lagi. Ga lama, mbak Irda dijemput untuk USG. Kita nemenin Salsa. Malemnya mbak Irda ternyata mesti operasi. Kita nunggu sampe mbak Irda beres operasi. Jam 00.30 kita baru pulang.Hari Minggunya kita ga ke RS, istirahat.Senen pagi aku dateng ke RS lagi, soalnya pembantunya mbak Irda belum masuk dari 100 harian suaminya, Wahyu kudu ngantor. Jadi aku ngasuh Salsa. Sorenya mbak Irda dan Salsa dah boleh pulang.Selasa aku ke rumah mbak Irda lagi, pembantunya masih ijin. Ngasuh Salsa lagi. Baru hari Rebo aku di rumah. Tetangga nyangkanya aku kerja.

No comments: