Tuesday, April 03, 2007

Ngasuh

Kemaren ini waktu kita berdua nonton Oprah tentang Nate yang punya anjing yang 'bandel' kita jadi belajar, bahwa ternyata anjing itu butuh untuk menunjukkan diri. Kalo kitanya mau menunjukkan diri juga, maka dia jadi lebih 'ganas'. Karena itu kita mesti tenang. Trus aku juga nonton Back to Beck tentang hipnotis pada suami. Salah satunya ngomongin tentang lagu untuk anak sebelum tidur. Makanya sebetulnya kita bisa bentuk anak dari situ.Kalo digabungin kedua tayangan itu, kalo kita mo ngasuh anak, anak kudu dikasih secure dulu, trus juga kita bisa bentuk dia melalui 'hipnotis' itu kali ya...Jadi nyanyian sebelum tidur itu penting, biar meresap dalam otak anak dan anak bisa dibentuk dengan baik. Hehehe...Trus kita ngebandingin Salsa ma Galang, anaknya mbak Wemmy & mas Anto. Salsa anaknya ga terlalu ngerepotin. Kalau dikasih tau bisa dan ga rewel. Sementara Galang anaknya lebih jail dan agak susah. Kita pikir, mungkin karena waktu hamil nya mbak Irda dan Wahyu lebih memberi ketenangan. Jadinya Salsa bisa tenang juga, sementara katanya waktu hamil Galang, Mbak Wemmy sama mas Anto suka ribut yang rame gitu, makanya Galang jadi lebih sulit. Mungkin yaaa....Trus aku pikir, dengan kondisi emosi ku seperti ini mungkin ga ya aku kasih ketenangan saat aku hamil ntar?Aku kan emosinya wuuuiiiihhh...naik turun...kalo Aa lebih tenang. Kalo gitu, bisa ga ya Aa yang hamil?hihihihihihiiii.....

No comments: