Thursday, April 19, 2007

Tugas

Aa dapet tugas baru. Dia mesti pegang trade sales seluruh kalimantan. Istilahnya mah manager trade sales untuk kalimantan, hihihihi.... Jadi karena harus pegang kalimantan, Aa mesti pergi-pergi keliling kalimantan. Setelah kemaren ini ke Batu Licin, kemaren ini Aa pergi ke Balikpapan. tadinya aku mau ikut, tapi karena Davi juga mau ke sana dan Aa akan pake fasilitas Davi, akhirnya aku ga jadi ikut. Di rumah sendirian, hiks... Aa pergi Selasa siang. Aku anter ke bandara. Untuk pertama kalinya juga aku naek motor di kalimantan jarak jauh. Hari Rabu aku ke warnet, Kamis ke rumah mbak Wemmy & mbak Irda, Jumat siang jemput Aa lagi. Pulang dari Balikpapan Aa semanget banget, dia cerita ga beres-beres. Aku seneng, soalnya Aa kayak dapet semanget baru. Apalagi kayaknya Davi juga cerita banyak tentang rencananya dia sebagai atasan Aa & temen-temen Aa. Dan Aa dah boleh pindah Balikpapan kalau disini dah ada gantinya. Temen-temennya bilang Balikpapan prospeknya bagus, jadi Aa seneng. Aku juga seneng si bisa pindah dari sini, walopun di sana segala lebih mahal. Tapi yang aku seneng karena Aa sangat bersemangat.

No comments: