Wednesday, July 11, 2007

1st Anniversary

Minggu, 8 Juli 2007 kita berdua ngerayain 1st anniversary.
Siangnya, Aa dapet SMS dari Tommy. Ucapan ma kasih buat paketnya. Kita berdua kirim paket ke Tante Nani dan Tommy, saksi kita waktu merit. Dulu lupa kasih kado, makanya baru kirim sekarang. Aa curiga, apa aku kasih Tommy cuma foto aja. Aa tanya aku, tapi ga aku jawab. Seperti biasa, Aa penasaran. AKu bilang tanya Tommy aja, ntar juga tau. Aa tanya Tommy tapi jawabnya lama. Jadi Aa penasaran. AKu bilang, "besok juga Aa dapet." Aa masih penasaran. Akhirnya Tommy bales. Pas aku mo liat SMSnya, Aa ga mo kasih liat, akhirnya kita berdua kayak orang berantem mo liat SMS nya. Kita guling-guling di kasur sambil keketawaan. Masing-masing penasaran. Lama banget kita guling-guling, sampe cape juga. AKhirnya Aa tau kado yang aku kasih. Yaaa....
Malemnya, kita makan di Dapeen Cafe & Lounge. Kita dah rindu makan steak. AKhirnya kita makan steak yang harganya 2X lipet di Bandung. Tapi ga nyesel, soalnya ternyata steak dan minumannya enak banget. Aa pesen tenderloin ma hot chocolate, aku pesen sirloin ma ice cappucino. Ice cappucinonya enak, ga kayak di Fugo's Cafe yang di Banjarmasin. Biarpun mahal, kita ga nyesel soalnya enak. Kalo di Fugo's kita nyesel banget. Udah mahal, ga enak pula :-( Abis makan kita ngobrol-ngobrol tentang rencana ke depan sambil makan es krim. Es krimnya juga banyak... Trus kita berdua tuker kado. Aku kasih Aa iket pinggang ma tempat HP, Aa kasih aku puzzle 3D.
Sekarang puzzlenya dah jadi. Cepet juga...besok aku jadi ga ada kerjaan lagi deh, hehehe....

1 comment:

Unknown said...

Coba lu dtng lg rasanya udh beda lbh mantap kalo gk enak knp banyak yg mesen