Wednesday, July 25, 2007

Bunga Matahari




Waktu kawinan Victor dan Yuli kemaren temanya 'Bunga Matahari' Jadi semua dekornya, kue penganten dan souvenirnya berbau bunga matahari. Souvenirnya bibit bunga matahari. Aku ambil 2. Pikirku untuk Anto. Tapi karena Anto ga mau, ibu juga ga mau, ya udah aku kasih si Om aja. Om ini adalah tetangga depan rumahku. DIa seneng banget bunga. DI rumahnya bunganya bagus-bagus, jadi aku pikir kasih dia yang belum punya. Eh dia seneng banget. Pas aku buka yang punyaku ternyata kosong :-( Jadilah aku agak bete. Aku SMS Yuli & Victor. AKhirnya Yuli kirim 3 bungkus lagi. 2 bungkus aku tanem. Ada 21 biji. Aku tanem semua, tapi yang jadi cuman 16. Aku seneng banget. Aku tanem tanggal 16 Juli sekarang dah mulai ada cabang ke-2 mau ke-3 :-) Moga-moga jadi ni..soalnya ujan melulu, ga ada sinar matahari, kesian tuh bibit. Tapi kayaknya ada 1 yang bakalan mati, hiks...soalnya patah tangkai kecilnya. Udah aku sanggah ternyata ga berhasil...


Gara-gara bunga matahari ini aku juga jadi nanem cabe rawit, cabe merah, tomat, & cabe ijo. Lumayan kalo jadi, ga usah beli ke tukang sayur lagi ni... Aku juga pengen nanem sayuran yang laen, tapi belum beli bibitnya. AKu dah dikasih tau Mbak Heni tempat belinya, tapi belum kesana. Seminggu ini ujan ga berenti :( Aku juga dikasih taneman sama si Om, juga sama tetangga sebelahnya si Om. Wah, yang dirawat jadi tambah banyak :-)

1 comment:

Biji Tanaman Hias said...

wah bagus tuh,
kalau bisa nanem yang banyak lagi biar rumah jadi sejuk