Wednesday, July 11, 2007

Bertetangga

Bertetangga disini lucu. Baru dateng sambutannya dah luar biasa, kekekeke...
Karena rumah rada gelap dan kurang ventilasi di dapur, makanya setiap kali masak aku buka pintu dapurnya. Karena pintu dapur itu bersebelahan sama jalan umum, makanya orang sering liat aku kalo masak. AKu juga gitu, sering liat orang jalan. Setiap kali ada yang jalan selalu nyapa, "Masak bu..." atau "Masak mbak..." "Iya," aku bales. Tapi itu tiap kali. Wah sehari 5 orang yang lewat, lima-limanya ngomong gitu. Atau karena jemuran ada di luar, diseberang jalan depan rumah, orang yang lewat juga nyapa, "Jemur bu/mbak.." atau "Nyuci bu/mbak.." Halah... Belum lagi kalo nyapu atau ngapain deh, pasti nyapa. Satu sisi aku seneng juga, sisi lain, bosen juga, orang udah tau lagi ngelakuin kegiatan itu ditanya pula, hehehe...Ga deng, lebih banyak senengnya, soalnya jadi tau, ternyata ini tetangga. Kalo sering lewat kan namanya tetangga :-)

No comments: