Wednesday, July 11, 2007

Back to Balikpapan

Sampe Balikpapan dah malem. Makan malem di Bakmi Raos. Lumayan juga.
Trus, kirain mati lampu, ternyata enggak. Untung banget....
Senen cucianku banyak banget...Tapi untung panas, jadi semuanya kering.
Sore itu, waktu aku lagi masak, tante Tan lewat dan ajak aku latian koor. Aku mau.
Tante Tan ini ketemu ga sengaja. Jadi waktu itu pas aku masak sore-sore, ada orang tanya rumah tante Tan. AKu ga tau. Trus aku masak, aku setrika, trus aku inget, pernah ada undangan untuk tante Tan tapi dikasih ke aku. Aku pikir, rumah tante Tan itu yang di ujung jalan. Aku setrika. Lamat-lamat, aku denger nyanyian rohani. Aku dengerin baik-baik, ternyata lagu di madah bakti. Wah ada orang Katolik deket sini. Ada doa, pasti ada ketua lingkungannya. Aku mo lapor. Aku bolak balik abis mandi mo ke rumah tante Tan. Ternyata rumahnya di atas. Aku tinggal naik tangga ke jalan atas, langsung rumah tante Tan. Aku ketemu anaknya, trus dikenalin ma ketua lingkungannya, disuruh makan juga, ketemu juga sama tante Tan. AKhirnya ya jadi deh kenal dan diajak latian itu.
Sebelum pada dateng, ngobrol-ngobrol dulu. Aku cerita aku pernah di Balikpapan juga, baptis disini juga. Mereka tanya sapa pastor yang baptis aku, ya ga tau, wong masih kecil dan ga pernah merhatiin surat baptisnya. Trus latian. Selesei latian, aku dikenalin dan diomongin pernah tinggal di Sentosa II. Ternyata....ada yang kenal sama bapak dan ibu. halah, dunia meni sempit....Trus dia ngomongin orang, ga tau dah sapa, ga inget. Tapi jadi takjub aja, it's a small world!hehehe....

No comments: