Wednesday, July 11, 2007

Insiden Makasar

Yang pertama, bikin maluuu banget...Ceritanya aku belum terlalu hafal lagu 'Through The Year' ma 'Selamanya'. Jadi aku ma Aa tukeran HP, karena di HP Aa dah di-save-in lagu itu. Aku pikir selama aku bisa dengerin kan sambil belajar. Aku dengerin pertama di bandara sambil nunggu boarding. Aku colokin earphonenya. Tapi aku ngerasa kok suaranya kecil, tapi aku cuek aja. AKu dengerin pake earphone sambil nyanyi-nyanyi. Orang ngeliatin. AKu pikir mungkin karena jarang ada orang pake earphone makanya mereka ngeliatin. Trus aku buka earphonenya. Aku baru sadar, ternyata lagu itu ga masuk earphone, masuknya speakerphone karena aku nyolokin kabelnya terlalu dalem. Jadilah keras banget. Hahahahahaha.....aku malu banget. Mungkin karena itu ya orang-orang pada ngeliatin. Hahahahahaha....Trus aku SMS Aa, kata Aa "...orang kampung baru kenal HP" Hahahahaha....

Kedua, aku pergi ga bilang-bilang Kemis sore waktu itu. Aku bingung di hotel ngapain, makanya aku jalan aja ke Losari. eehh...ternyata dicariin dan sampe dijemput untuk makan malem. Kayak anak ilang aja....

Ketiga, jatoh dari tangga. Ceritanya pas hari H abis aku ma Norman latian bentar, tante Fance (organis) mo coba apa keyboardnya masuk ke speaker ga. Karena kita ada di atas, aku disuruh ke bawah buru-buru untuk dengerin. Lagi turun, aku kepeleset, jatuh. Gubrak-gubrek-gubraaak. Ribut banget. Ibu-ibu jadi pada ribut teriak "Ati-ati Tuti...kita masih perlu Tuti!!" Untung aku bisa pegangan, jadi loncat 3 anak tangga 2 kali. Kaget dan malu. Orang-orang di bawah pada ngeliatin. Tapi beneran untung, aku ga papa. Kalo enggak, kali udah di rumah sakit. Anak tangganya sempit. Untung tangan ma kaki aja bengkak dikit.

Ketiga, ada yang ga enak waktu check out. Aku yakin kalo Victor bakal bayarin, tapi waktu kita tanda tangan untuk check out, kita disodorin bill, petugasnya bilang seolah-oleh kita mesti bayar, makanya akhirnya kita berdua keluar duit 530rb buat bayar hotel. Rada kaget, tapi gimana lagi?Victor dan Yuli tau itu waktu mo makan siang. Mereka marah sama petugas hotelnya. Mereka jadi ga enak sama kita. Akhirnya, mereka gantiin. Ga enak juga jadinya gara-gara insiden ini.

No comments: